Optimalkan Pelayanan hadapi Idul Fitri, Kapolres Aceh Selatan Cek Layanan Hotline 110.

Pelita Aceh.co.id | Aceh Selatan – Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat kususnya menghadapi perayaan Idul Fitri 1446 H/ 2025 berjalan maksimal, Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., mengecek langsung layanan call center 110 Polres setempat, Kamis (13/3/25).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Edwin Aldro, S.H.,M.H., Kabagops, Operator dan para Kanit SPKT serta personilnya.

Kapolres menjelaskan, pengecekan ini untuk memastikan peralatan dalam keadaan baik sehingga dapat memberikan layanan secara maksimal bagi masyarakat dalam menghadapi perayaan Hari raya Idul Fitri 2025.

“Masyarakat yang membutuhkan bantuan Kepolisian atau informasi, baik dalam setiap harinya maupun pada saat mudik nanti, bisa menghubungi layanan call center 110 yang telah kami siapkan,” kata Mughi.

Kapolres menegaskan call centre 110 tersebut harus selalu siaga dan responsif dalam menerima laporan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Guantibmas.

“Berharap Layanan 110 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pemudik dan masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian. Jajaran Polres Aceh Selatan akan berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin agar masyarakat bisa melaksanakan MUDIK AMAN KELUARGA NYAMAN ” ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *